CARA PEMESANAN

Kami melayani pemesanan pencetakan dengan dua metode yakni pemesanan dengan Desain yang telah tersedia dan pemesanan pencetakan berikut Desain dari kami.

  • Silahkan mengajukan pemesanan kepada kami melalui Telpon, SMS atau e-mail dengan menyebutkan bahan cetakan, jenis cetakan (separasi/tidak), ukuran, finishing dan jumlah yang akan dipesan untuk dicetak.
  • Desain yang sudah ada, silahkan kirimkan melalui e-mail atau CD dan kami akan mengkonfirmasi dan pengajuan harga serta lama pengerjaan akan kami informasikan segera.
  • Untuk Desain yang belum ada, silahkan kirimkan bahan-bahan (foto, naskah, sales script) melalui e-mail atau CD dan kami akan informasikan biaya desainnya.
  • Setelah disetujui, klien membayar DP secara tunai atau transfer via Bank. Kemudian pesanan dibuat sesuai dengan ACC klien.
  • Setelah selesai produksi, untuk Jabotabek barang dikirim langsung atau diambil, untuk luar kota dan luar pulau, barang dikirim melalui ekpedisi. Biaya pengiriman ditanggung pemesan.
  • Untuk luar kota dan pembayaran via transfer, sebelum pengiriman barang dilakukan, sisa pembayaran harus sudah dilunasi dan pesanan segera dikirim kepada klien.

CARA PEMBAYARAN

Pembayaran dapat dilakukan melalui (via) tranver ke nomor rekening di bawah ini:

Bank Muamalat
No. rek : 021 106 8549
a.n Ineke Asriandani

Bank BNI Syari’ah
No. rek : 021 401 3133
a.n Ariandi

Setelah melakukan pembayaran melalui transfer, mohon konfirmasi via telp/sms ke:  0857 2950 6517 atau via email : andisgallery@gmail.com

Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih